728x90_en

Jumat, 03 Februari 2012

Cara mendapat domain .com gratis 2012

Domain .com Gratis!! mungkinkah? Jawabanya disini , sebelumnya saya ingin memperkenalkan kepada sobat blogger yang belum tau apa itu domain. oke jadi domain itu merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server dikutip dari mbah wikipedia. berikut adalah contoh-contoh nama domain : .com .edu .gov .info .int .co.id .mil dll (di mbah google buanyak) ya jadi itu sekilas saja tentang definisi pengertian dari domain. setelah saya berkali-kali googling mencari domain .com gratis akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menyediakan domain gratis 100% untuk semua orang nama situsnya itu http://www.FreePremiumDomain.com/, eiiitss.. tunggu dulu yang namanya gratisan juga belum tentu dapet dengan begitu saja jadi disini kita perlu sedikit usaha untuk mendapatkan domain gratis tersebut disitus tersebut menyediakan 3 buah domain yang nantinya bisa anda pilih sendiri seperti .com .net dan .org syarat mendapatkan domain tersebut adalah nantinya kita harus mendapatkan minimal 9 orang yang daftar melalui link yang diberikan situs tersebut kepada kita jadi semacam link affiliasi tidak usah bingung karena saya akan memberikan tutorialnya disini..

1. ) jadi pertama-tama anda harus menuju ke situs tersebut klik aja disini <<< ini yang dinamakan link afiliasi maksudnya ketika anda mengklik dan daftar maka anda akan terdaftar melalui saya begitu juga nantinya apabila ada yang daftar melalui anda..

2. ) kedua anda pilih yang ada tulisanya One Free Domain kenapa pillih yang ini, karena yang ini lebih cepat untuk menuju domain yang gratis tiiss tiss tiss...

3. ) masukan alamat email anda pada kolom email address dan kata sandi anda nantinya untuk login pada kolom password  dan klik register

4. ) selanjutnya anda hanya mengisi biodata anda dengan lengkap dan benar oke gan..

jadi begitulah beberapa langkah melakukan registrasinya, setelah anda login anda akan mendapatkan sebuah link kalo belum tau cari kata ini gan ( Your Referral Link ) dibawah tulisan tersebut terdapat alamat kan.. nah alamat tersebutlah yang dinamakan link afiliasinya ..contoh : http://www.FreePremiumDomain.com/?r=493914 nah jadi paham kan.. kalo belum faham komen aja di bawah ini insya allah admin bales hehe..

sekian post dari saya semoga nggak bikin anda bingung ya saya boni akbar salam olah raga :D

18 komentar:

  1. makasiih mas
    software gratis bisa di dptkan dari www.sci-fi-bookclub.com

    BalasHapus
  2. wah domain .com gratis ya boleh nih.. makasih gan..

    BalasHapus
  3. wahh langsung ane praktekkan gan

    BalasHapus
  4. sipppppp bagus mas maksih

    http://4kopisusu.blogspot.com

    BalasHapus
  5. informasi yang bermanfaat nih...
    thanks :)

    BalasHapus
  6. Thanks deh. buat yang udah komen

    BalasHapus
  7. sob klo dah terkumpul 9 gmn carany agar com bsa kita pake,tlg bls d blog ane www.iwantm4st3r.heck.in

    BalasHapus
  8. Thanks banyak gan, ane baru dapet 5 orang nih.. ternyata nggak susah ya gan.

    BalasHapus
  9. Kayaknya SCAM deh,tuh,gan...

    BalasHapus
  10. Makasih gan...
    Gmn klo dah dapat 9 orang...
    Bantu ya gan...
    www.elganesha.blogspot.com

    BalasHapus
  11. walahhh tu mah SCAMMMMMM
    GUooblokkk

    BalasHapus
  12. Agan-agan yang sudah coba,
    saya harapkan hati-hati terhadap freedomain tersebut.
    Bisa-bisa anda teralihrkan domain dari blog anda.
    Jikalau itu berhasil maka domain anda akan mengandung advertise yg ckup banyak. Thank's

    BalasHapus