Jumat, 19 Oktober 2012


http://www.bluescreensolutions.co.za/images/A+/Cisco_CCNA_Logo512.png 

Untuk anak-anak tkj pasti semuanya pengen punya cisco. tapi pasti bingung dengan ujiannya yang berbahasa inggris, jadi yang pengen lulus mungkin bisa menyontek dari soal+jawaban berikut :

Bagi yang mo download soal cisco ccna 1 .doc. bisa download di link dibawah.

11 komentar:

  1. Wah akhirnya ada juga yang sharing soal cisconya. ijin download mas bro.

    BalasHapus
  2. hehe.. ini yang gue cari. thanks gan sharingnya..

    BalasHapus
  3. Mantep masbro.. ane mo download dulu bntar lagi ujian ane...

    BalasHapus
  4. thank's bray,.

    BalasHapus