728x90_en

Selasa, 27 September 2011

Cara Unik Hack Email Yahoo! Password

Selamat malam gan!,setelah jalan-jalan di google nemu info menarik nih untuk di share.

Ya, jadi Artikel ini saya tulis bertujuan untuk para pemiliki email agar selalu berhati-hati dalam mengoperasikan email kita, banyak para hacker yang mencari suatu bugs dari suatu website, salah satu nya website penyedia email gratisan.

Mungkin untuk situs-situs besar seperti yahoo dan gmail akan dapat dengan mudah nya meng-handle suatu bugs pada website mereka, namun bagaimana jika web itu dikelola hanya mengandalkan satu developer yang tidak dapat memantau server mereka 100%?

Nah, ini yang menjadi masalah, lalu apakah yahoo dan gmail tidak dapat di hack? mungkin tidak, tapi pasti nya akan susah untuk membobol email gmail dan yahoo, tapi bagaimana jika si pengguna email tersebut lalai?
hmm…ini lah yang dapat menyebabkan email kita kena hack, lalu bagaimana cara untuk hack email , yang saya maksudkan? jadi begini.
Pertama-tama si hacker akan membuat sebuah akun yahoo yang kira-kira alamat email mereka mirip dengan alamat email staf yahoo, misal CS-yahoo@yahoo.com, Customer_Service@yahoo.com, lalu mereka mengisi nama pemilik email tersebut dengan nama Staf admin dsb.

Setelah mereka membuat email tersebut maka sang hackerpun akan memulai mengirim email kepada si korban untuk mencuri password email mereka.

mail konfirmasi dengan menulis sebuah email yang berisi permintaan mereply email tersebut dengan melampirkan password dan alamat email mereka, tulisan yang mereka buat pun sangat meyakinkan dan dalam bahasa inggris.

Dan ketika si korban mengikuti perintah tersebut….ya, alamat email dan password mereka pun terbobol oleh si hacker itu, jadi hati-hati lah karena “cara hack email” sewaktu-waktu dapat menghampiri anda.

Hal ini saya tulis karena pada hari kemarin (sebelum artikel ini saya tulis) saya mendapatkan email serupa, untuk itu hati-hatilah terhadap pesan yang ada pada email anda.



Cara cepat hack email
Trick hebat hack email
cara hack email tanpa software