728x90_en

Selasa, 27 September 2011


Berikut adalah Step by Step dalam melakukan ping dengan benar sebagai berikut:

1. Menggunakan situs penyedia jasa Ping seperti
www.pingomatic.com
www.pingler.com atau bisa cari di google 

2. pada kolom blog name anda dapat mengisi dengan nama blog anda atau artikel
pada kolom home page isi dengan url home page anda atau url artikel anda
seperti contoh.

http://teknisi-ch1.blogspot.com/. Anda juga bisa memasukkan alamat URL tempat anda menanam backlink secara lengkap contoh :
... 
3. Klik tombol send.

4. Hasilnya langsung terlihat keesokan harinya. Kunjungi alamat situs Yahoo!http://siteexplorer.search.yahoo.com untuk melihat hasil ping anda.

7. Anda hanya butuh satu kali melakukan ping untuk setiap website dimana anda menanam backlink. Jangan melakukan ping berkali-kali untuk website tempat anda menanam backlink. Nanti dianggap spamming olehGoogle.
6. Selamat anda sudah melakukan ping dengan benar dan backlink sudah anda dapat.

Bagaimana cara melakukan ping dengan benar?


Bila anda sudah menjalankan semua proses diatas dan mendapatkan backlinkdengan dengan cepat, maka backlink anda akan terlihat akan terlihat segera bahkan dalam hitungan jam. Jadi lakukan proses ini dengan berhati-hati jangan sampai anda dianggap melakukan proses spamming.
Bilamana anda dianggap melakukan proses spamming maka website anda akan dipenjara/diblokir oleh google dan hilang dari peredaran. Google anda  menginap di penjara yang bernama sandbox. Anda basutuh waktu yang sangat lama untuk keluar dari penjara ini. Inipun kalau google berbaik hati,kalau tidaka website anda akan selamanya alias mendapat hukuman seumur hidup. jangan sampailah. Jadi waspadalah.





1 komentar: