728x90_en

Selasa, 16 Oktober 2012

Avira AntiVir Personal tampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi semua orang yang sedang mencari solusi dengan kinerja yang layak dan update reguler, hanya untuk memastikan infeksi tinggal jauh dari data berharga mereka.
Para pengembang atas di Avira selalu menawarkan antarmuka yang terorganisasi dengan baik, dan solusi terbaru mereka antivirus iini tidak membuat pengecualian untuk aturan ini. Untungnya, meskipun untuk melawan virus, aplikasi ini dilengkapi dengan user interface berguna yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi dengan mudah.
Avira hanya menawarkan banyak pengaturan, pengguna begitu maju seharusnya tidak memiliki masalah untuk berurusan dengan mereka, meskipun pemula juga harus menemukan seluruh aplikasi cukup mudah digunakan.
Proses instalasi tidak menyenangkan sekalipun. Jika Anda memiliki Windows Defender diinstal, Avira menyarankan Anda untuk menghapusnya sebelum melanjutkan instalasi. Kami memilih "Tidak" karena akan lebih masuk akal untuk menggunakan Avira bersama-sama dengan Windows Defender, dan bukan sebagai solusi tunggal.
Melanjutkan instalasi membawa Anda ke lain momen penting: Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menginstal toolbar, yang sebenarnya alasan mengapa aplikasi ini ditandai sebagai ad-didukung.
Scanning adalah jenis proses yang memerlukan interaksi minimal dari pengguna. Pilih hard disk-Anda ingin memindai dan membiarkan Avira melakukan sihir. Pemindaian tidak terlalu cepat meskipun, dan Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menyingkirkan cacing. Kecepatan proses pemindaian jelas tergantung pada jumlah data yang tersimpan di komputer Anda, file jadi lebih berarti lebih banyak waktu.
Avira berjanji untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan Trojan perlindungan AntiDialer serta terhadap dialer dan rootkit, spyware dan adware. Selain itu, ada alat khusus untuk memberikan perlindungan mail dan web, ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman.
Pada akhirnya, Avira solusi antivirus tampaknya tepat bagi mereka yang ingin tidak lebih dari perangkat lunak yang mampu memblokir virus dan trojan horse. Antarmuka yang lebih dari layak, tetapi proses scanning lebih cepat akan menjadi besar. Namun, apa yang Anda bayar adalah apa yang Anda dapatkan, dan Avira jelas memilih smart.


 Klik disini Untuk Download  Avira Free Antivirus 13.0.0.2693

4 komentar: